Selasa, 25 Januari 2011

TIGA PERANG PENTING AKHIR ZAMAN (TRIDENT WARS)

Pra Armagedon II

Sebab kami tidak mengikuti dongeng-dongeng isapan jempol manusia, ketika kami memberitahukan kepadamu kuasa dan kedatangan Tuhan kita, Yesus Kristus sebagai raja, tetapi kami adalah saksi mata dari kebesaran-Nya. Kami menyaksikan, bagaimana Ia menerima kehormatan dan kemuliaan dari Allah Bapa, ketika datang kepada-Nya suara dari Yang Mahamulia, yang mengatakan: "Inilah Anak yang Ku kasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan." Suara itu kami dengar datang dari sorga, ketika kami bersama-sama dengan Dia di atas gunung yang kudus. Dengan demikian kami makin diteguhkan oleh firman yang telah disampaikan oleh para nabi. Alangkah baiknya kalau kamu memperhatikannya sama seperti memperhatikan pelita yang bercahaya di tempat yang gelap sampai fajar menyingsing dan bintang timur terbit bersinar di dalam hatimu. Yang terutama harus kamu ketahui, ialah bahwa nubuat-nubuat dalam Kitab Suci tidak boleh ditafsirkan menurut kehendak sendiri, sebab tidak pernah nubuat dihasilkan oleh kehendak manusia, tetapi oleh dorongan Roh Kudus orang-orang berbicara atas nama Allah Sebagaimana nabi-nabi palsu dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka.
II Pet 1:16 - II PETRUS 2:1


Petrus berkata ”ini bukan mengkuti cerita dongeng atau isapan jempol belaka.” – Petrus jelas mengatakan untuk menghindari perdebatan lebih lanjut.--- KITA SEKARANG HARUS BERTAHAN PADA POSISI INI -- Kita sudah berada ditepian akhir zaman, Nubuatan ini menuju kepada penggenapannya satu demi satu. Seperti merangkai sandi-sandi dan teka-teki menjadi satu pembuktian kepada umat Allah ”yang karena umat pilihan-Nya, maka waktunya dipersingkat.”


Untuk kita ketahui bahwa yahudi Or todoks mengatakn dalam buku mereka tentang ”end Of Days”. ” Bolehkah aku mengikutimereka! (Legends of the Jews, Louis Ginzberg, Book 2 and 3: “. . .Kau akan terbebas dari tiga kesusahan: dengan selamat dari serangan Gog dan magog sampai hari penghakiman atas bangsa-bangsa)

WAR I - THE BURDEN OF DAMASCUS


Konflik akhir Zaman tidak dapat lagi di hindari atau ditolak pada akhir zaman, umat Tuhan harus siap menghadapi ini. “Nubuatan (Burden) Tentang Damaskus-Syria” dalam (Yesaya 17 dan 18). Israel, Syrophoenicia (Lebanon dan Syria) dan “Benteng dari Efraim” dengan kotanya Aroer (Sekarang dikuasai Palestina yang dikenal dengan tepi barat (west bank) adalah tanah Pusaka suku efraim)—lanjut dalam Zakharia 9
dikatakan bahwa : Damaskus, Tirus, Sidon, gaza)—semuanya terlibat.

Misteri tentang ”bangsa asing” atau yang disebut sepanjang sungai Ethiopia” sudah diidentidikasi sebagai Amerika Serikat. (Yesaya 18):
18:1Wahai! Negeri dengingan sayap di seberang sungai-sungai Etiopia,
18:2yang mengirim duta-duta melalui laut dalam perahu-perahu pandan mengarungi permukaan air! Pergilah, hai utusan-utusan yang tangkas, kepada bangsa yang jangkung dan berkulit mengkilap, kepada kaum yang ditakuti dekat dan jauh, yakni bangsa yang berkekuatan ulet dan lalim, yang negerinya dilintasi sungai-sungai!
18:3Hai semua penduduk dunia, hai orang-orang yang mendiami bumi! Apabila panji-panji dinaikkan di gunung-gunung, lihatlah; apabila sangkakala ditiup, dengarlah!
18:4Sebab beginilah firman TUHAN kepadaku: "Aku akan menjenguk dari tempat kediaman-Ku dengan tidak bergerak, seperti hawa panas yang mendidih waktu panas terik, seperti kabut embun di panas musim menuai."
18:5Sebab sebelum musim buah, apabila waktu berbunga sudah berakhir, dan gugusan putik menjadi buah anggur yang hendak masak, maka TUHAN akan mengerat ranting-rantingnya dengan pisau pemangkas, dan menyisihkan carang-carangnya dengan memancungnya.
18:6Semuanya itu akan ditinggalkan bertumpuk-tumpuk bagi burung-burung buas di pegunungan, dan bagi binatang-binatang di hutan. Pada musim panas burung-burung buas akan bermukim di situ dan segala binatang hutan pada musim dingin.
18:7Pada waktu itu juga persembahan akan disampaikan kepada TUHAN semesta alam dari kaum yang jangkung dan berkulit mengkilap, dan dari kaum yang ditakuti dekat dan jauh, yakni bangsa yang berkekuatan ulet dan lalim, yang negerinya dilintasi sungai-sungai, ke tempat nama TUHAN semesta alam, yaitu gunung Sion.

Amerika Serikat dikenal sebagai bangsa yang kuat (ayat 7) ”ulet dan lalim yang negerinya dilintasi sungai-sungai, ke tempat nama TUHAN semesta alam, yaitu gunung Sion. Amerika serikat, Bangsa ini juga dikenal sebagai Duta untuk perdamaian Timur tengah.

Kemenangan Israel terhadap Damaskus harus dibayar mahal dengan kekuatan mereka yang melemah. Damaskus Hancur juga Palestina dan Lebanon menjadi tempat yang ditinggalkan, sepi tak berpenghuni dan menjadi milik pusaka suku Yehuda kembali. sehingga bangkitlah bangsa-bangsa lain untuk melawan Israel yang tercatat dalam Yesaya 17:12:
Wahai! Ributnya banyak bangsa-bangsa, mereka ribut seperti ombak laut menderu! Gaduhnya suku-suku bangsa, mereka gaduh seperti gaduhnya air yang hebat!
Perang ini yang dimaksudkan dalam Daniel 9:26b: ” dan sampai pada akhir zaman akan ada peperangan dan pemusnahan, seperti yang telah ditetapkan..”
Sebagai pemahaman dan pusat perhatian kita adalah tentang tiga konflik ini secara keseluruhan yang tidak bisa kita abaikan karena termasuk salah satu Skenario sebelum kedatangan Yesus Kedua kali. Bagaimana Israelakan menyerang Syria dan membumi hanguskan Syria, apakah alasan ini real ? apakah Syria punya kekuatan ??Ada Artikel lain yang patut anda baca Yaitu: Rusia bekerja sama dengan Syria membangun pangkalan di tartus Syria


"YOUR COVENANT WITH DEATH, YOUR AGREEMENT WITH HELL”
“Perjanjian Mu dengan kematian, Perjalanan mu menuju Neraka”

Perang yang mengakibatkan kehancuran kota damaskus ini, akan sangat melelahkan sehingga dunia menyerukan tentang ”Perdamaian...Pedamaian” seperti yang di jalankan sang "Duta" Pendamai dalam Yesaya 18:1
.”….. Negeri dengingan sayap di seberang sungai-sungai Etiopia,”Duta bangsa-bangsa itu datang untuk mendamaikan dalam Yesaya 18:2: :
Yang mengirim duta-duta melalui laut dalam perahu-perahu pandan mengarungi permukaan air! Pergilah, hai utusan-utusan yang tangkas, kepada bangsa yang jangkung dan berkulit mengkilap, kepada kaum yang ditakuti dekat dan jauh, yakni bangsa yang berkekuatan ulet dan lalim, yang negerinya dilintasi sungai-sungai! Dalam Perjanjian, seperti yang dicatat dalam Daniel 9:26-27
; dan Daniel 11:22 Untuk “satu kali tujuh masa” (cf. “Your Covenant with Death, Your Agreement with Hell” – Yesaya 28:15 dan 18) – Kuda putih, seperti yang tergambar dalam Wahyu 6:2
“Sebagai pembawa damai” mengambil bagian dalam berperang (defense) bersama Israel tetapi juga menjadi Duta dalam perjanjian dengan bangsa-bangsa. (Matius 24:1-8)

1 komentar:

  1. Ad Daulatul Islamiyah Melayu
    Khilafah Islam Akhir Zaman

    Kami mengundang Kaum Mukminin-Mukminat
    Dari seluruh Dunia untuk bergabung bersama kami
    Menjadi Tentara Islam The Man from The East of Imam Mahdi
    as A New World Religion Bangsa Islam Akhir Zaman.

    Kami mengundang Anda Menjadi Bagian Bangsa Islam berdasar Aqidah Islam
    Bukan Menjadi bagian dari Bangsa-bangsa berdasarkan Daerah

    Kunjungi Undangan kami Kehadiran anda kami tunggu di
    di http://dimelayu.co.nu

    BalasHapus

my song

Pengikut