Selasa, 25 Januari 2011

PRA ARMAGEDON BATTLE I : RUSIAN MEMBANGUN PANGKALAN DI TARTUS SYRIA


Semakin menujukan kenyataan seperti pernyataan injil bahwa Rusia dan sekutunya akan menyerang Israel. Seperti Nubuatan Allah dalam Yehezkiel 38 dimana Negeri Mesekh dan tubal akan menyerang Israel.

Yehezkiel 38:1-4
38:1 Datanglah firman TUHAN kepadaku:
38:2 "Hai anak manusia, tujukanlah mukamu kepada Gog di tanah Magog, yaitu raja agung negeri Mesekh dan Tubal dan bernubuatlah melawan dia
38:3 dan katakanlah: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Lihat, Aku akan menjadi lawanmu, hai Gog raja agung negeri Mesekh dan Tubal.
38:4 Aku akan menarik engkau dengan mengenakan kelikir pada rahangmu dan membawa engkau ke luar beserta seluruh tentaramu, yaitu pasukan berkuda, semuanya berpakaian lengkap, suatu kumpulan orang banyak dengan perisai besar dan kecil dan semuanya berpedang di tangannya.


edangkan Sheba dan Dedan yang adalah Arab Saudi dan yaman pada peta modern sekarang dikatakan dalam injil Yeh 38:13:
Negeri Syeba dan Dedan beserta pembeli-pembeli barangnya, negeri Tarsis beserta pedagang-pedagangnya akan berkata kepadamu: Apakah engkau datang untuk merampas dan mengumpulkan sekutumu untuk menjarah, untuk mengangkut perak dan emas, untuk melarikan ternak dan harta benda dan untuk melakukan perampasan yang hebat sekali?

Tentang Perang akhir zaman ini dicatat dalam Perjanjian lama Yaitu Yehezkiel 38. Beberapa tahun lalu saya banyak berdiskusi dengan teman-teman tenang masalah ini. Bagaimana rusia dan Federasi yang dipimpin iran akan menyerang Israel seperti nubuatan nabi yehezkiel diatas.


Hal ini diperkuat dengan rusia yang membangun pangkalan mereka di Tartus Syria, salah satu kota pelabuhan Syria setelah Latakia:


Bukan saja membangun pangkalan tetapi juga membangun enam kapal induk,sebagai catatan rusiasekarang hanya mempunyai satu kapal induk yaitu: Nikolai Kuznetsov yang dibangun tahun 1985. Masih segar dingatan kita bagaimana Iran sering kali menyeludupkan senjata Ke Gaza dan Hezbullah di Lebanon melewati syria awal November 2009. Baca beritanya:Kapal Penyeludup Senjata Iran Ke milisi Hezbullah di tangkap AL Israel



Kapal induk Rusia, Nikolai Kuznetsov akhir–akhir ini sering mondar mandir dari pangkalannya Murmansk ke laut Mediterania yang dalam15 tahun terakhir merupakan “Danau NATO”. Ini adalah taktik politik agresif yang dilancarkan pemerintah putin untuk menunjukan kekuatan militer mereka dengan tujuan menekan barat dan NATO, juga angkatan laut Israel. Bukan saja mengirm kapal Perang mereka ke laut Mediterania, Rusia juga mengirim Armadanya keliling atlantik utara. Dengan meningkatnya kebutuhan akan gas dan minyak, ekonomi rusia sekarang berkembang pesat dan tentu saja modernisasi armada perang mereka juga terus di perbaharui.

Kapal – kapal yang berada dipangkalan Rusia di Sevastopol-Ukraina, akan di pindahkan ke Syria dikarenakan perjanjian dengan ukraina bahwa pangkalan Rusia Di Sevastopol hanya di gunakan sampai 2017. diantara kapal-kapal tersebut juga ada sebuah kapal penjelajah berat Slava class Moskva's SA-N-6 Grumble navalized version of the S-300 (SA-10).


Kita hidup dan menunggu invasi pertama dalam perang Armagedon yang akan dilancarkan rusia dan sekutunya.


Nubuatan juga mengatakan bahwa Laskar Allah akan menghadapi tiga kali Invasi ini dalam Perang armagedon sebelum kedatangan Tuhan Yesus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my song

Pengikut