Selasa, 25 Januari 2011

NEGARA ISRAEL MODERN DALAM NUBUATAN PARA NABI


katakanlah kepadanya: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Sungguh, Aku menjemput orang Israel dari tengah bangsa-bangsa, ke mana mereka pergi; Aku akan mengumpulkan mereka dari segala penjuru dan akan membawa mereka ke tanah mereka.
Yehezkiel:37:21


Pada tanggal 14 Mei 1948 Bangsa Yahudi memproklamasikan kemerdekaan mereka (tiga tahun setelah kemerdekaan Indonesia) menjadi Negara Israel. Seperti yang dikatakan Nabi Yehezkiel diatas. Kita tahu bahwa setelah Salomo Israel terpecah menjadi Kerajaan Israel dan Yehuda. Yehezkiel juga mengatakan (Yeh 37:22) bahwa Israel nanti tidak terbagi menjadi dua kerajaan lagi tetapi menjadi satu bangsa.

Yehezkiel 37:22
Aku akan menjadikan mereka satu bangsa di tanah mereka, di atas gunung-gunung Israel, dan satu raja memerintah mereka seluruhnya; mereka tidak lagi menjadi dua bangsa dan tidak lagi terbagi menjadi dua kerajaan.

Ben Gurion pronounces the
Declaration of the State of Israel on May 14, 1948 in Tel Aviv.

Dan ayat selanjutnya mengatakan supaya mereka beribadah kepada Allah tanpa menajiskan diri dengan Berhala-berhala…


Mereka tidak lagi menajiskan dirinya dengan berhala-berhalanya atau dewa-dewa mereka yang menjijikkan atau dengan semua pelanggaran mereka. Tetapi Aku akan melepaskan mereka dari segala penyelewengan mereka, dengan mana mereka berbuat dosa, dan mentahirkan mereka, sehingga mereka akan menjadi umat-Ku dan Aku akan menjadi Allahnya.
Yehezkiel :37:23

Sedangkan dalam Yesaya 66 :7-8 Nabi Yesaya menggambarkan Kelahiran bangsa Israel lewat persalinan seorang wanita. Yang mana menunjukkan kelahiran bangsa Israel pada 14 mei 1948 dimana bangsa Yahudi memproklamasikan kemerdekaan mereka pertama kali dalam waktu 2900 tahun.

Yesaya 66 :7-8
66:7 Sebelum menggeliat sakit, ia sudah bersalin, sebelum mengalami sakit beranak, ia sudah melahirkan anak laki-laki.
66:8 Siapakah yang telah mendengar hal yang seperti itu, siapakah yang telah melihat hal yang demikian? Masakan suatu negeri diperanakkan dalam satu hari, atau suatu bangsa dilahirkan dalam satu kali? Namun baru saja menggeliat sakit, Sion sudah melahirkan anak-anaknya.

During that same day, the United States issued a statement recognizing Israel's sovereignty. And, only hours beforehand, a United Nations mandate expired, ending British control of the land. During a 24-hour span of time, foreign control of the land of Israel had formally ceased, and Israel had declared its independence, and its independence was acknowledged by other nations. Modern Israel was literally born in a single day

Dalam Yesaya 66:8 diatas dikatakan “Masakan suatu negeri diperanakkan dalam satu hari, atau suatu bangsa dilahirkan dalam satu kali?” Nubuatan itu telah digenapi dengan tepat sekali.

Yeremia 31:10 Dengarlah firman TUHAN, hai bangsa-bangsa, beritahukanlah itu di tanah-tanah pesisir yang jauh, katakanlah: Dia yang telah menyerakkan Israel akan mengumpulkannya kembali, dan menjaganya seperti gembala terhadap kawanan dombanya!

The Regathering of Jews to Israel
Dalam Yesaya 43:5-6 dikatakan bahwa orang Israel akan kembali ketanah kelahiran mereka dari Timur, Barat dan Utara dan Selatan. Yesaya Hidup 2700 tahun yang lalu.Sampai saat ini bangsa Israel tetap berdiri dan sampai akhir abad 20 banyak orang Israel telah kembali ketanah Israel.

Nubuatan Tuhan bekerja dengan banyak cara, termasuk cara-cara yang tidak lazim seperti pengusiran dan pembantaian bangsa Yahudi. Mulai dari Nazi Jerman, Pengusiran Yahudi di Yaman serta Afrika dan Jazirah Arab atau bahkan kezaman Muhammad dimana Yahudi Dibantai dan di Usir dari Madina.

THE FORGOTTEN REFUGEES/PENGUNGSI YG DILUPAKAN

Kami, Yahudi pribumi dari negara2 Arab/Islam, ingin menyajikan cerita kami. Tapi masalahnya satu : generasi kami semakin tua dan kami tidak punya banyak waktu. Media tidak peduli ttg kita, begitu pula PBB.

Kami disebut the Forgotten Refugees. Dunia Arab ingin agar kami dilupakan tapi kami tidak akan bungkam. Jadi kami membentuk organisasi kami yg disebut: Jimena, Jews Indigenous to the Middle East and North Africa (Yahudi Pribumi dari Timur Tengah dan Afrika Utara).
Check our website: ://www.jimena-justice.org.

Kami menyaksikan terulangnya sejarah. Kekuatan yg mendepak kami dari tanah air kami 50 tahun yg lalu kembali beraksi utk menghancurkan Israel dan bangsa Yahudi: Fanatisme Islam, Xenophobia dan anti-Semitisme.

Ketimbang anti Semitisme, bangsa2 Arab seharusnya mengajarkan rasa saling menghormati
Ketimbang kebencian, mereka seharusnya mengajarkan cinta kasih
Ketimbang pendidikan penuh racun, mereka seharusnya mengajarkan sains, filosofi moral dan bahasa dan kehidupan bermasyarakat.
Ketimbang perang, seharusnya damai ...
Ketimbang menjadi suicide bombers, mereka seharusnya mengajarkan bgm mencintai kehidupan dan bukan kematian.

Saya bangga sbg Yahudi, bangga dgn warisan sejarah 3000 tahun kami, bangga bahwa saya masih hidup dan masih sanggup membela Israel melawan siapa saja yg ingin menghancurkannya.

Kawan2 yang terhormat, misi utama kami harus selalu Perdamaian. Tapi kita harus bersatu dan kuat, demi anak2 kami dan demi peradaban dunia bebas. Yang paling penting, kami harus punya harapan, spt yg terkandung dlm lagu kebangsaan Israel, Hatikvah.

---------------------------------------------------------------------- -------------

LIHAT DUA VIDEO INI (bahasa Inggris) dari situs Yahudi yg memperjuangkan pemulihan kembali hak2 atas harta benda dsb yg direbut oleh negara2 Arab, bekas tanah air mereka.


Sinopsis

Buku ini menjelaskan ttg exodus penduduk asli Timur Tengah, YAHUDI, dari tanah2 yg dikuasai Arab, termasuk : Maroko, Aljazair, Tunisia, Libya, Egypt, Lebanon, Syria, Iraq dan Yemen. Yahudi merupakan penduduk asli Timur Tengah lebih dari 1000 tahun sebelum datangnya Islam dan komunitas2 Yahudi sering memainkan peran utama dlm perkembangan wilayah2 tertentu. Th 1948, ketika berdirinya negara Israel, ada sekitar 860.000 Yahudi di daerah2 ini. Th 1976, bangsa Yahudi sama sekali hilang. Th 1999, hanya sekitar 20.000 Yahudi masih tinggal di tanah2 Arab, khususnya di Afrika Utara.
Parlemen AS Mempertimbangkan Membantu Pengungsi Yahudi dari Negeri Arab
Oleh Julie Stahl
CNSNews.com Jerusalem Bureau Chief
May 14, 2007

Jerusalem (CNSNews.com) - Parlemen AS akan membahas masalah "pengungsi Timur Tengah lainnya" yakni kaum Yahudi yang hidup di negara2 Arab yang dipaksa meninggalkan negara2 Arab dengan cara kekerasan dan diskriminasi ketika negara Israel terbentuk 59 tahun yang lalu.

Badan pengurus Timur Tengah dan Asia Timur dari Departemen Luar Negeri AS membicarakan hal ini minggu lalu, dan merencanakan mengeluarkan peraturan2 hukum.

Di tahun 1948, terdapat 856.000 Yahudi hidup di 10 negara2 Arab. Saat ini hanya tinggal 8.000 saja.

Senator AS Gary Ackerman (Demokrat - New York) yang mengetuai badan ini berkata sekitar 850.000 Yahudi diusir ke luar dari negara2 Timur Tengah dan Afrika Utara. Israel menerima sekitar 600.000 pengungsi Yahudi di tahun2 pertama setelah negara itu berdiri. "Mungkin inilah sebabnya mengapa keluhan2 dan penderitaan pengungsi tidak didengar banyak orang," katanya sang Senator.
Tangan Tuhan bekerja lewat Pengusiran dan pembantaian yahudi di berbagai Negara. Atau dalam Nubuatan lain Dekenal dengan Penyaliban bangsa Yahudi selama bertahun – tahun.

Ia akan menaikkan suatu panji-panji bagi bangsa-bangsa, akan mengumpulkan orang-orang Israel yang terbuang, dan akan menghimpunkan orang-orang Yehuda yang terserak dari keempat penjuru bumi
Yesaya 11:12


Yesaya 43:5-6
43:5 Janganlah takut, sebab Aku ini menyertai engkau, Aku akan mendatangkan anak cucumu dari timur, dan Aku akan menghimpun engkau dari barat.
43:6 Aku akan berkata kepada utara: Berikanlah! dan kepada selatan: Janganlah tahan-tahan! Bawalah anak-anak-Ku laki-laki dari jauh, dan anak-anak-Ku perempuan dari ujung-ujung bumi

Bahkan Setelah Merdeka Pada tanggal 14 mei 1948, Israel masih harus melawan tangan Setan yang berusaha menggagalkan Nubuatan ALLAH Dibawa Abdul Nasser (mesir)dan Koboi arabnya untuk merebut Tembok Ratapan yang tersohor dan Keramat bagi bangsa Yahudi. Pada Tahun 1967 setelah Israel Menang Perang Enam hari, Baru Bendera Israel berkibar Pertama kali di tembok Ratapan.

Tentara wanita IDF (Israel Defense Force) di Perang Enam Hari.


Prajurit Israel berdiri ditembok Ratapan, Suatu kerinduan bagi mereka untuk berdiri di tempat tersebut.



Sekali lagi Semakin terbukti Nubuatan Tuhan ALLAH Israel lewat Nabi Yesaya, Yeremia dan Yehezkiel , satu hal lagi USA sangat berperan besar dalam Nubuatan tentang berdirinya Negara Israel yang di sebut setan oleh pihak - pihak yang memusuhinya.......

Kalau Bukan tangan ALLAH yang melindungi Israel, tidak mungkin Israel dapat Eksis sampai sekarang. Lihat betapa Kecilnya Umat Allah ini, dimana Setan Menguasai Dunia ini.

DAUD vs GOLIATH


Jika Tuhan di Pihak kita (meskipun bangsa kecil seperti Israel), siapakah yang dapat melawan ??

Sulitnya jadi orang Kristen Sekarang :
Tercatat dalam Kitab Yosua 15:20-63 =kota - kota suku Yehuda
Yang menarik adalah Yosua 15:47 Asdod dengan segala anak kota dan desa-desanya, Gaza dengan segala anak kota dan desa-desanya, sampai ke sungai tanah Mesir, Laut Besar dan pantainya.


Gaza adalah milik Pusaka Suku Yehuda, jadi sebagai orang Kristen bagaimana ?
itu pilihan anda masing - masing. berikut selengkapnya pembagian Daerah Israel menurut suku - sukunya:

1 komentar:

  1. Lagi nyari nubuatan untuk perang 6 hari dan peranga yom kippur.punya info mengenai hal ini..terimakasih

    BalasHapus

my song

Pengikut